huppi nuw year
sebenernya ini sama ga gitu pentingnya sama hari2 laen kecuali satu hal.. filmnya seru2!!! huahaha.. di tulisan kali inih -asa naon nya.. - si ratih inih bakal nge review taun baru 4-5 taun ke belakang..

5 taun ke belakang...
udah lupa.. huehuehue..

4 taun ke belakang..
jalan2 ke dago sampe jam 3 subuh sama nanang -kakak kandung gw yang kulitnya item, kuliah di geologi itb- alhamdulillah,, subuhnya dan 3 hari kemudian gw meriang,, ga tahan sama angin malem,, padal jaket sama sweater uda dipake..

3 taun ke belakang
tetap bersemangat ke dago.. dengan partner yang sama.. -alesannya gini,, cuman boleh ke luar rumah sama orang tua tengah malem kalo ga sama sodara atau temen cewe dalam jumlah yang buanyak...- deuh.. makin ga jelas.. pusiiiing,, balik jam 1 an.. sumpa aja,, ga ada kerjaan...

2 taun kebelakang
jalan2 sama wanita fiktm (dini, may, yanda, ijul), dengan harapan bisa nonton midnight,, apalah daya.. si may itu ketinggalan kaca mata di kosannya -padal kita udah di BIP red.- dan dengan pikiran kalo ga pake kacamata may bakal ga liat apa2 di bioskop jadilah may balik lagi ke TAMAN HEWAN dann 1 jam kemudian .. kayanya jam 10 deh,, may balik lagi,, dan kita semua sadar kalo.. FILMNYA GA ADA YANG BAGUS.. hayaaaa,, teman teman yang aneh.. akhirnya kita mutusin kalo makan aja dulu di tukang sate disitu.. dan sekitar jam 11 kita pulang,, ke rumah gw JALAN KAKI..
UUGGGH bukan masalah jalan dari BIP ke GAGAk itu jauh sih -eh masalah juga ding- cuman sejalan2 kita digangguin preman, dicolekin, dikejer2,, aaaaargh,, nyampe rumah langsung sesi gibah,, curhat ga jelas,,

1 taun ke belakang..
tidur,, ga inget jam 12nya kapan.. oooh hidup,,,

taun inih..
tidur jugaaaaaaaaaa... idup gw apa aja ya????


hhhhh
rgd
ratih..
ratiehy @ 10:03 PM





0 Comments:




About

feel free to feel

yang lalu

Archives

bacaan lain

yanda
ijul
bayu
odi
guno
yondo
ganjar

brosiiing

goooooogle
yahoo.com

kang aditya mulya

okke..sepatumerah

SHOUTBOX


tentang ratih

wanita bulat yang berusaaaaahaaaaaaaaaaa =p

another life journal

credits

blogger (blog engine)
gettyimages (image)
sepatumerah (design)