my favorit movie..



mau tau film yang paling sering gw tonton?? yup.. disaat orang laen kerjaannya nonton titanic sepuluh kali,, gw ga mau kalah.. gw nonton kuch kuch hota hai ampir 15 an kali,, huahahaha,, sounds weird huh?? sabodo ah,, da gw suka,, gw ga tau kenapa gw suka banget sama jalan cerita filem inih -perlu diketahui,, gw mewek 2 kali, pas 2 kali gw nonton filem ini...
anjali...
ga tau, kalo nonton sesuatu yang berbau cewe tomboi, seenaknya, cuek, cerobooooh suka asa inget diri sendiri, , ehehehe o iya.. ini salah satu genre film bollywood yang baru.. ga ada polisi... tembak2an... dan inspektur vijay!!! abis film ini banyak banget film india yang bagus -semalem film yang judulnya black bagus,, angguuuun iyaa baguuus-
and here another one..

ever afteeeer.. -yanda.. maap kucuri idemuh,, da gw juga suka film inih..-
film ini juga berhasil bikin gw mewek,, ceritanya standar sih,, cinderella gitu.. tau lah, cuman bedanya :
pangerannya ganteng -cut cut! jangan di mention ini mah!!-
daniellenya tidak bersikap seperti cinderella pada umumnya,, she is a tough girl!! huhuuuy girl power!!!
pemaenny drew,,
ada leonardo da vinci,, ni manusia nongolnya gimana yak?? gaunnya baguuus bersayap.. ,
sodaranya ga semua jahat... life baby..

the last one
jreng jeng jeeeeeng
children of heaven!!
fyyuh,, film terdalem yang gw tau.. soo reality,, cuman nyeritain sepatu..
tapi efeknyaaaa... ini ada foto cwewnya.. cantik ya?? smoga anak gw secantik ini... amiiiinnnnnnnnn.. ehehehehehe

ratiehy @ 9:35 PM





0 Comments:




About

feel free to feel

yang lalu

Archives

bacaan lain

yanda
ijul
bayu
odi
guno
yondo
ganjar

brosiiing

goooooogle
yahoo.com

kang aditya mulya

okke..sepatumerah

SHOUTBOX


tentang ratih

wanita bulat yang berusaaaaahaaaaaaaaaaa =p

another life journal

credits

blogger (blog engine)
gettyimages (image)
sepatumerah (design)