uing hideuuung!!!
heeey,, gw lagi kabur dari gfl,, ganesha football league, acara maen bola yang diadain himpunan gw + anak ps,, fyuuuh boriiiing,, secara gw baru semangat kalo ada pemain yang kata temen gw ganteng.. huehue susaaaaaaahhhhhhhhh,,,
dan gw mengetahui beberapa fakta baru

GW MENGHITAM!!!!! ketek! gw berusaha AGA MUTIHIN kulit selama beberapa minggu pake acara jau2 dari matahari,, dan cuci muka lebih dari 2x sehari,, it works si,, cuman kulit gw menghitam lagi dengan suksesnya dalam jangka waktu 3 HARI!!

cowo itu kurang kerjaan,, haa jam 12 siang maen bola?? gw aja nontonnya pusing..

ampir semua temen gw,, terutama anak cowo,, yanda juga.. geseng!! item seitem2nya.. matching la ya sama fakta kalo gw iteman juga.. keteeeek!!!

ada yang manis ^ ^
dunia tidak selebar daun kelor bung!!!

wasit itu butuh makan! secara mereka udah dibayar.. untung aja ada denda kartu kuning.. anak2: pak,, bapak dapet makan kalo bapak banyak ngekartu kuningin orang.. awkey paak????

mars himpunan orang laen lucu2.. ehehehhehehe

rgds
ratih yang menghitam..
ratiehy @ 10:23 PM





3 Comments:


  • At 9:30 AM, Anonymous Anonymous

    Hmmmmm.... Kurangi komentar-komentar pribadinya, paling di akhir artikel
    Coba ceritain rada panjang dikit (panjang atw dikit? ga konsisten)
    Keep writiiiing!!!!!

     
  • At 9:30 AM, Anonymous Anonymous

    Hmmmmm.... Kurangi komentar-komentar pribadinya, paling di akhir artikel
    Coba ceritain rada panjang dikit (panjang atw dikit? ga konsisten)
    Keep writiiiing!!!!!

     
  • At 10:55 PM, Blogger ratiehy

    makasiiih,, kata tenmen2 ini mah ratih banget... bahasanya menclok2 huhehehehe

     


About

feel free to feel

yang lalu

Archives

bacaan lain

yanda
ijul
bayu
odi
guno
yondo
ganjar

brosiiing

goooooogle
yahoo.com

kang aditya mulya

okke..sepatumerah

SHOUTBOX


tentang ratih

wanita bulat yang berusaaaaahaaaaaaaaaaa =p

another life journal

credits

blogger (blog engine)
gettyimages (image)
sepatumerah (design)