autorecord...
setelah dipikir2 dengan seksama dan dalem tempo yang sesingkat2nya gw punya kemampuan yang menakjubkan... yaituuuu menghapal dengan otomatis dalam jumlah besar lagu dangdut yang gw denger... serius, ga pernah maksud ngapalin lagu2 ini, *sementara urusan kuliah aja bablas sodara2*, belakangan gw nyadarnya pas lagi jalan ke manaaa... tiba2 dengerin lagu dangdut, dan otomatis lidah gw bersenandung lagu dangdut itu,, haaaaaa semoga kemampuan ini bisa dimasukin curiculum vitae gw di kolom prestasi, haaaah senangnyaaa bangganyaaaa.....

senyumlah untuk semua orang,, tapi hatimu jangaaan
ratiehy @ 1:59 AM





0 Comments:




About

feel free to feel

yang lalu

Archives

bacaan lain

yanda
ijul
bayu
odi
guno
yondo
ganjar

brosiiing

goooooogle
yahoo.com

kang aditya mulya

okke..sepatumerah

SHOUTBOX


tentang ratih

wanita bulat yang berusaaaaahaaaaaaaaaaa =p

another life journal

credits

blogger (blog engine)
gettyimages (image)
sepatumerah (design)