akirnya anak kecil ituuu...
gw dapet predikat dari temen2 gw... cewe yang ditakutin anak kecil...
masalahnya ada anak kecil yang liat gw jatohnya melototin.. terus mengeluarkan cairan dalam mulutnya (baca:ngeludah)...
itu kejadian pas gw ngedadahin anak kecil lucu *sumpa lucuuuuu gembil banget* trus anak itu
mlotot... mengumpulkan aer liur *bunyinya keeeeeek* terus ccccccuh.... ngacay dia.. aduh itu yang namanya sedih.. sedih bangeeeeeeeeeet.. ampe gw pikir apa aura gw seburuk itukah??
di laen hari.. pas lagi naek motor.. gw dilempar semangka sama anak 5 taunan...
adooooooooooooooooooooooooooooooh
dann pas kemaren gw liat anak kecil : gw dadahin-- dia dadahin balik gw.... dan beberapa waktu kemudian gw godain anak kecil dia bilang 'teteh...teteh' haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa senaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaamgggg aura kuuuuuuuuuuu *loooo maksudnyah.. maksudnyah?*
ratiehy @ 12:33 AM





0 Comments:




About

feel free to feel

yang lalu

Archives

bacaan lain

yanda
ijul
bayu
odi
guno
yondo
ganjar

brosiiing

goooooogle
yahoo.com

kang aditya mulya

okke..sepatumerah

SHOUTBOX


tentang ratih

wanita bulat yang berusaaaaahaaaaaaaaaaa =p

another life journal

credits

blogger (blog engine)
gettyimages (image)
sepatumerah (design)