hatsyiiii....
minggu ini kerjaan tetap gw adalah...
*ya.. music please.. biar kesanny membahana dan menggelora.. * adalaaaaaaaaah MAKAAAAAAAAAAN,, secara teman gw -si yanda- tercinta dengan ta tau adatnya ngajak2 gw berdelight di pizza hut, *oyeeh standar benge,, yang paling murah.. biasa..* dann ada yang nraktir juga, *makaci makaci..* pizza jugaaaa,, hehehe gendut dah, bulet lagi kaya bakpaw merekah,, yummmiiiiii

dan minggu ini gw ketemu sama ury, sobat gw dari jaman smp, muter2 ga jelas bandung,, dan nostalgila bersama, ketawa2 ga jelas, o iya,, kita kan nyari nasi bakar tuh, udah muter daerah jalan jawa, jalan sunda,, dan akirnya dengan nekatnya kita nanyain ke orang2
'pak, tau nasi bakar dimana??'
'oo ketan bakar,, di deket gasibu neng,,'
'bukan pak, nasi bakar..'
'ooo saya kirain roti bakar'
*bengong.. yrus berdiskusi sekitar 5 menit*
'itu mah saya ga tau..'
halah... keteeek,, panjang ni urusan..

dan ada beberapa berita pilu.. temen gw ada yang putus,, setelah mreka 1 taun lebih pacaran.. (welcome to the club sis!!! ehehehehe) dont worry lah mba,, everything is fair in love and war,, *syuh.. kata ssorang nii,,, cukup menolong.. iyaaaa at least buat nyenengin diri lah..* huhuhuhuhuhuhu *manyun ni*..

ya su.. kibornya goib nih.. uda dulu yaaaa...
have a nice weekend everyone!!
ratiehy @ 8:43 PM





0 Comments:




About

feel free to feel

yang lalu

Archives

bacaan lain

yanda
ijul
bayu
odi
guno
yondo
ganjar

brosiiing

goooooogle
yahoo.com

kang aditya mulya

okke..sepatumerah

SHOUTBOX


tentang ratih

wanita bulat yang berusaaaaahaaaaaaaaaaa =p

another life journal

credits

blogger (blog engine)
gettyimages (image)
sepatumerah (design)