im just a bird that already flown away..
blog ini ga ada hubungannya sama sekali sama judul diatas.. yaaa.. bodo deh.. pokonya kemaren itu hari yang cukup aneh selama 3 taun terakir..

here go..

setelah kemarennya dengan suksesnya nyontek pr di kosan si dyson di cisitu karenah buku gw dipalak,,*kurang bae apa gw sama lu son??* akirnyah gw baru bisa bobo jam 1 malem.. dengan harapan gw bisa saur jam 4 pagi,, dan gw bobo dengan lelapnya..
besoknya GW BANGUN JAM 5 Kurang 20!! denger ada suara sayup dari mesjid.. gw mikir muda2han belom adzan,, dann ternyata,, pas banget itu susu mau diminum,, ada suara komat!! tidaaaaaaaaak.. untung belom makan..

abis itu gw memutuskan bwat bobo lagi.. *solat subuh dodol!!* dan gw ngulet2 jam 6 pagi,, yak ada kuliah jam 7 pagi!! tapi da ngantuk akirnya gw ketiduran ampe jam setengah 7.. bodoh!

setengah tujuh gw bangun dengan soaknya,, mak! masa mesti ga mandi siy!! dengan pertimbangan kalo ga mandi=bau akirnya dengan penuh krelaan gw mandi.. jam 7 kurang 10 cacaw dari rumah..

ga masalah,, cuman pas udah nyampe simpang gw nyadar GA BAWA DOMPET!!! dan dengan tidak tau malunya gw melakukan percakapan ini..
*mba2 lagi tidur,, dibangunin*
gwyangtataudiri:'mba, punya duit srebu ga?? saya lupa bawa dompet'
mba2ngantuk:'o iya,, emang serebu cukup neng?'
gwyangtataudiri:'oh saya bawa limaratus ko'
mba2ngantuk:'ini..' *ngsiin duit serebu dan kembali tiduran*
gwyangtataudiri:'makasi mba,, bloon ya mba??..'
pas gw turun angkot gw memberikan senyuman terindah gw pada mba2 ituh.. aaahhh.. muga2 dibales kebaikannya...

nyampe kelas gw dengan pdnya ngasi pr gw,, ternyata oh ternya,, gw SALAH NGERJAIN BAB!! jadilah salah totatl motal pr gw tercinta yang dengan pdnya teteup gw kumpulin.. aduh miiih pd betul anakmu inih...
ratiehy @ 8:25 PM





1 Comments:


  • At 3:46 AM, Anonymous Anonymous

    wakakak,,,sumpe teh, lucu banget ceritanya!! heran,,heran,, ada ya orang tipe kya gini?;P
    -aciet-

     


About

feel free to feel

yang lalu

Archives

bacaan lain

yanda
ijul
bayu
odi
guno
yondo
ganjar

brosiiing

goooooogle
yahoo.com

kang aditya mulya

okke..sepatumerah

SHOUTBOX


tentang ratih

wanita bulat yang berusaaaaahaaaaaaaaaaa =p

another life journal

credits

blogger (blog engine)
gettyimages (image)
sepatumerah (design)