cup of tea



meminjam dari istilahnya teh ninit di blognya mungkin di dalam kamus idup gw lebih tepat dibilang bottle of milk *lebih suka susu soalnya*
artikelnya teh ninit itu tentang ngeluh.. merasa tersentil dalam kadar yang banyak,karena ngerasa gw sering ngelakuin pekerjaan bodoh itu, tanpa berpikir betapa baiknya Sang Empunya hidup ini ke gw,, makhluknya yang kecil

dulu pas waktu jamannya gw sedih banget ga lulus spmb gw selalu nanya "kenapa? kenapa?", sekarang setelah kejadian itu ampir 4 taun berlalu, gw masi bisa ngerasain banyak hal indah yang kelewat disyukuri indahnya, enaknya maen tiap sore sama anak2 ssc (guys.. miss you all), ngerujak dengan mangga maling langsung dari atep ruangan try out, bisa email2an sama ury, agung *sesaat jadi pengagum puisi...hahaha*, ngliatin bintang malem2 sama myrna...

domino effectnya karena gw ga masuk spmb... berarti gw ga masuk Teknik Lingkungan, nyesel? engga, absolutely not, gw menemukan banyak hal baru di jurusan gw sekarang *yah pengalamannya beda kali sama kalo masup jurusan lain* gw menemukan banyak manusia aneh *dalam artian: menyenangkan* dalam komunitas yang kecil, menemukan LSS yang 2003nya juga ga kalah aneh, yang mungkin ga ditemuin di angkatan mana pun yang gw liat...

masalah hati? mmm jangan tanya deh,, kalo emang kata teh ninit patah hati itu normal, berarti gw udah melewati ke-normal-an itu beberapa kali, pernah dalam masa enjoying suffer *kalo menurut bahasanya si dino mah* dan ternyata tetap melewati itu dalam keadaan utuh *kalo parameternya utuh itu ga nyilet2 diri dan jeduk2in diri ke dinding, yah.. gw sepenuhnya utuh* just still try to find my cup of tea,,

hahaha jadi inget iklan pepsi... one things lead to another , setuju? ya mesti lah,, gw ko yang nulis.. hehehehehe
ratiehy @ 11:48 PM





0 Comments:




About

feel free to feel

yang lalu

Archives

bacaan lain

yanda
ijul
bayu
odi
guno
yondo
ganjar

brosiiing

goooooogle
yahoo.com

kang aditya mulya

okke..sepatumerah

SHOUTBOX


tentang ratih

wanita bulat yang berusaaaaahaaaaaaaaaaa =p

another life journal

credits

blogger (blog engine)
gettyimages (image)
sepatumerah (design)