nok iki nok..
hahahaha lucu ya blog gw? yaaah walopun skinnya madok punya orang.. ga papa.. udah ada kemajuan.. makasi buat suhu bayu yang ngajarin gw bikin sutbox dan segala tektek bengeknya..

ngomong2 bengek, alhamdulillah bengek gw ga kambu lagi.. ya.. ya.. ya

oia kemaren2 pas lagi gw pusing, terpintal dan terpental,,ada tawaran menggiurkan si anggun
'atih ke cirebon yu? ada fokalismas'
'euh? belom bilang uy'
'ya udah bilang dulu aja' *tolong deh.. pembicaraan ini.. dalem banget da.. banget banget banget, penting ya jawaban ini ditulis*

akirnya dengan diplomasi 10 menit ke bokap gw, gw bole ikut kesana dengan perhitungan satu kuliah yang absennya berbobot 25 persen dari nilai ituh ga ada dosennya.. *yap beneran.. ga ada.. makasi ya pa sani ;)*
jadilah gw pegi besoknya (tanggal 12 sama 13 kalu ga salah)ke cirebon bareng 15 orang pake beus itb...

dan hal yang paling menyenangkan di cirebon ituh.. JAJAN
jajan! jajan!

boleh diulang??
jajan... j a j a n!!!
sayang banget ga nyobain nasi lengko pagongan sama es kacang rekomendasinya bogel *pantesan maneh hideung gel... hahaha*
mm.. disana itu murah banget makanannya, pop ice aja harganya serebu, telor2 ga jelas 500, baso 2500, tahu gejrot 2500, kepiting 7500 *yeah sekalinya gw makan kepiting sodara2.. rasanya lumayan.. baunya itu lo.. ga nahaaaaaaaaaaaan* trus tiap dateng ke suatu tempat dikasi makanan lagi.. lagi.. lagi... haaaah senang..

yang laennya enak tuh naek becak.. lewat grageh jam 9 malem
sayang partnernya anggun... *punten gun.. kurangnya dikiiiit ko..*


kepribeeeeen...
apa lagi yang lebih nyenengin dibanding nemu sesuatu yang baru??
ratiehy @ 11:33 PM





2 Comments:


  • At 8:10 PM, Blogger AdiaT

    aloow........
    keren desainnya,walupun madok punya orang
    Ga pa2,yang penting punya nyali buat PAMER blog punya qt,right...........:>
    SALAM BLOGGER TERRA!!!!!!!!!

     
  • At 8:31 PM, Anonymous Anonymous

    what are you talking about??
    sorry, but i can't speak sundanese well..there is a lot of words that i don't understand...
    please try to write down your story in engilsh..but, its good...yea, so-so...
    just kidding, its a nice story trully..

     


About

feel free to feel

yang lalu

Archives

bacaan lain

yanda
ijul
bayu
odi
guno
yondo
ganjar

brosiiing

goooooogle
yahoo.com

kang aditya mulya

okke..sepatumerah

SHOUTBOX


tentang ratih

wanita bulat yang berusaaaaahaaaaaaaaaaa =p

another life journal

credits

blogger (blog engine)
gettyimages (image)
sepatumerah (design)