he should care about me...
ini cerita tentang...

dosen wali gw tercinta...

yang udah ampir 3 taun menemani dan menandatangani formulir frs gw...

kalo perwalian bilangnya begini
'wah anak ini pasti jail, bandel...' *paling sering...*
gw: nyengir...
'semester depan, kalo ip kamu turun sks kamu saya potong ya?'
gw:masih punya kekuatan buat nyengir
'kamu mau jadi apa sih? ibu rumah tangga ya?'
gwdalamhati: siapa yang ga mau pak? bapa ni bercanda aja... *miris padahal*

dan akirnya kuliah tingkat 4 dengan dosen beliau..
dan yang terakir *tolong disimak, setelah bilang 'muka kamu kenapa begitu? lemess aja' di kuliah sebelumnyah*
adegan 1
'kamuuuuu yang pake baju rainbow, itu gambar judulnya apa?'
'apa ya pak.........'
gw nyengir sampei akirnya bapak mindahin pertanyaan ke orang sebelah gw

adegan 2, hari yang sama, beda pertanyaan gambar
'kamu kamu jawab pertanyaan saya'
diotakgw:'asiiiiik ini gw bisa... menebus kelakuan gw tadi yang ditanya cuman nyengir doang'
'EV...........................................................................'
dan jawaban ini ga pernah selese keluar dari mulut gw karena sedetik kemudian beliau bilang
'yak.. kamu, di sebelahnya, jawabannya apa?'

adegan selanjutnya
gw mangap,melongo
yanda ketawa dengan badan bergerak-gerak, dan berkomentar
'kasian banget lu tih.........'
ratiehy @ 1:45 AM





1 Comments:


  • At 10:08 PM, Blogger ratiehy

    semangat!!
    gw emang berniat lebih kejam pada dunia..
    dunia emang mesti dekejemin

     


About

feel free to feel

yang lalu

Archives

bacaan lain

yanda
ijul
bayu
odi
guno
yondo
ganjar

brosiiing

goooooogle
yahoo.com

kang aditya mulya

okke..sepatumerah

SHOUTBOX


tentang ratih

wanita bulat yang berusaaaaahaaaaaaaaaaa =p

another life journal

credits

blogger (blog engine)
gettyimages (image)
sepatumerah (design)