sensasi
belom menemukan secara harfiah apa artinya sensasi ituh, tapi dengan pinter dan kreatif gw menerjemahkan dengan versi sendiri artinya sensasi perasaan aneh yang tidak biasa
masih sangat dangkal, memang... tapi, tanya ke sendiri deh, siapa sih yang belom pernah ngerasain sensasi?
dalam kasus gw, gw masih melabeli perasaan yang timbul karena satu kejadian dan menjadikan hati gw aneh atau ga biasa sebagai sensasi, contohnya:
tiap denger lagu yang mengingatkan akan sesuatu *live, terutama,* otomatis gw bakalan merem, dan merasakan aliran senang di hati, di di kepala...
tiap ngeliat sesuatu dari ketinggian, ngerasain angin di daerah tinggi... berasa dingiiiiin, dan... menyenangkan...
tiap tau sesuatu yang baru, ngerasain sesuatu yang baru...

hhhhhhh.....
ada kata2 lain selain sensasi buat ngegambarin perasaan itu?????
ratiehy @ 3:43 AM





0 Comments:




About

feel free to feel

yang lalu

Archives

bacaan lain

yanda
ijul
bayu
odi
guno
yondo
ganjar

brosiiing

goooooogle
yahoo.com

kang aditya mulya

okke..sepatumerah

SHOUTBOX


tentang ratih

wanita bulat yang berusaaaaahaaaaaaaaaaa =p

another life journal

credits

blogger (blog engine)
gettyimages (image)
sepatumerah (design)