parameter







buat mereka,,mandi sama kebo pun bisa jadimenyenangkan *terimakasih 2004 fotonya =)


kalau parameternya isi otak 'wanita' adalah ketika dia bisa menuangkan apa yang ada dikepalanya dengan bahasa yang baik, benar, dan terarah, mungkin saya adalah tipe wanita yang tidak berotak,
semuanya ngacak, abstrak, dan tak beraturan.
semuanya ada di tempat yang tidak semestinya

saya wanita yang meng-capture semua sisi hidupnya dengan cara yang -lagilagi- abstrak, banyak yang kelewat, banyak yang kesempil, tanpa dijamah , tapi banyak hal yang terlalu di zoom, diutak-atik, perlakuan yang 180 derajat berbeda satu-sama-lain sampei kebawa di semua aspek keidupan
kuliah iya
masalah hati juga iya
yang lain-lain juga iya
ah sudahlah, bikin ubanan kalo terus terusan dipikir benang merahnya kenapa saya berkelakuan seperti itu, saya hanya mencoba melaksanakan moto saya yang baru
"apapun lah nanti.... yang penting sekarang........ i do the right thing"
muak rasanya kalo terus terusan mikir apa jadinya saya nanti
pengen menikmati semua yang ada,. tanpa berubah wujud jadi nenek lampir yang haus darah (harusnya ditulis nenek vampir ya? hahaha) , atau memaksakan diri jadi seorang malaikat yang bisa menyesuaikan diri di setiap hal yang kita mau *tuh kan ngacak lagi* kalo ga bisa ya udah, jangan dipaksakan...
ratiehy @ 11:04 PM





0 Comments:




About

feel free to feel

yang lalu

Archives

bacaan lain

yanda
ijul
bayu
odi
guno
yondo
ganjar

brosiiing

goooooogle
yahoo.com

kang aditya mulya

okke..sepatumerah

SHOUTBOX


tentang ratih

wanita bulat yang berusaaaaahaaaaaaaaaaa =p

another life journal

credits

blogger (blog engine)
gettyimages (image)
sepatumerah (design)